Selasa, 28 Februari 2012

Cerita ghazy sakit

Kalo anak sakit perasaan mamanya jadi ikutan sakit deh

. Kemarin malam badannya ghazy anget, saya pikir ini cuma kecapean, biasa deh dari siang ngga bisa diem, bercanda terus sama sepupunya. Tapi menjelang tengah malam badannya panas, untuk pertolongan pertama saya kasih dia parasetamol, alhamdulillah panasnya agak turun, namun tetap tidak mengurangi rasa cemas saya.

Tuh benar kan (cemas), bobonya ga tenang si ghazy, sebentar-sebentar meringis minta minum, untung deh mau banyak minum. Subuhnya saya lihat diang menggigil sepertti kedinginan, saya selimuti tapi menolak, akhirnya sama papanya dipeluk.

Jam 9 pagi dia bangun, mengeluh sakit sama tenggorokannya,...yah ini mah jangan2 radang tenggorokan, tapi saya tidak buru-buru ambil inisiatif untuk bawa kedokter, sebagai orang yang sempat menimba ilmu di milis sehat kepingin juga dong menerapkan RUM (rational use madicine), akhirnya kemarin bolos kerja deh.

Seharian nungguin ghazy, seharian no medicine, seharian home treatment, dan seharian juga mamanya HEART TREATMENT alias MELATIH KESABARAN menghadapi anak yg rewel, tidak mau makan, minum susu susahnya minta ampun, akhirnya mau juga tapi maunya rasa coklat dan minum madu.

Sampai dengan tadi pagi, saya dilarang berangkat kerja, saya jelaskan pelan-pelan akhirnya mau mengerti juga, untung saja hari ini gantian papanya yang temenin ghazy.
Nanti sore mama pulang, kamu sudah sembuh ya nak!

6 komentar:

  1. Syafakallah ya Ghazy...semoga ceria lagi

    BalasHapus
  2. yaaah,,,si ganteng mah manja gitu lw sakit, malu dong sama adek Alva hehhe

    udah sembuh dong hari ini yaaaa :D

    BalasHapus
  3. minum jus aja la,trus makan roti dibakar biasanya semangat tuh makannya atau kentang,makaroni pake keju kalo makan nasi susah biasnya

    BalasHapus
  4. hallo mama raffi...
    duh iya emang paling sedih kalo anak lagi sakit, btw moga lekas sembuh ya ghazy....:)

    BalasHapus
  5. bagaimana keadaan ghazy skrg? udah mendingan? semoga cpt sembuh ya..

    BalasHapus
  6. terima kasih buat atensinya ya tante-tante cantik! alhamdulillah, sekarang tinggal pemulihan staminanya saja :)....

    BalasHapus