Minggu, 16 Januari 2011

Jalan2 ke TMII

Iseng aja hari ini ajak ghazy dan sepupu2nya jalan2,..bosen ngemall mulu :D,..kali ini kita rencana mau ajak jalan2 kiddo ke TMII, alasan utamanya sih karena deket aja lokasinya dari rumah.

Persiapan udah siapa semua, peralatan "perang" pun udah masuk bagasi, dalam setengah perjalanan menuju TMII, hujan derasssss bangettt, memang sih pas berangkat dari rumah tadi cuaca udah agak mendung, sepanjang jalan berharap pas sampe TMII hujan akan reda, tapi apa daya udah sampe disana pun masih tetep ujan juga hehehe.

Karena udah terlanjur bilang ke anak2, akhirnya masuk juga deh. Sampai dalam area Taman Mini kita sempet lama berputar-putar setelah melihat area parkir lumayan penuh dan ramainya pengunjung. Akhirnya kami istirahat ditempat makan sekalian lunch.
Selesai makan, anak2 minta naik sepeda air tapi karena masih hujan gerimis akhirnya kami berteduh di salah satu anjungan.


Hujannya udah reda, anak2 langsung deh minta naik sepeda air, senengnya liat2 mereka ketawa2 :). Ga kerasa udah jam 5 sore, akhirnya kami pun pulang. Hemmhh, kira2 minggu besok enaknya jalan kemana lagi ya?? hehehehe

3 komentar:

  1. oy jalan2 ga ngajak2 nih

    BalasHapus
  2. Paling seneng kalau lihat anak happy habis jalan2 ya mam :-)

    BalasHapus
  3. Lia : hiihihihi, jalan2nya ga direncanain :)

    Bundit : Benarr, seneng lahir bathin bun :)

    BalasHapus