Rabu, 10 November 2010

Jualan Yuk


Udah lama sih sebenernya pengen posting jualan gue, cuma belum PD aja tapi kalo di pikir2 ga berani and ga pd kapan jg dagangan gw laku! hehehe. Awalnya dari hobi gue yang suka jahit menjahit, bisa dibilang dari garis keturunan nyokap mahir pegang jarum dan benang, apalagi kalo dirunutin lagi, menjahit adalah sumber mata pencarian kakek gue, mesin jahit memang 'mainannya' setiap hari! :)

Akhir2 ini pangsa pasar kaos nama beraplikasi kain flanel maupun perca memang lagi booming nih, apalagi kaos yang bertuliskan idiom lucu buat anak2 yang disablon, laku keras. So gue pikir untuk saat ini gw memang belum punya mesin jahit *insya allah itu resolusi next year deh n semoga tercapai amin*, gue bisa menggunakan kemampuan menjahit dengan tangan yang alhamdulillah gw bisa. Lalu gue coba2 deh buat kaos aplikasi itu, terus gw tawarin ke temen2 terdekat gue dulu, alhamdulillah mereka suka.

Sempet vakum beberapa waktu, sekarang gue mencoba untuk memasarkan kembali nih, jadi silahkan di add ya Lemari Ghazy on Facebook dan ini websitenya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar