Selasa, 09 Juni 2009

Facebook yang Fenomenal

Tau Facebook kan? sekarang ini facebook lagi boombastic [itu istilah saya lho..hehe]. Saya sendiri akhirnya ikut-kutan latah ber-facebook ria bahkan salah satu tabloid kota yang ternama sendiri sudah mengeluarkan 3 kali edisi dalam urun waktu 1 bulan mengulas tentang situs Facebook! Ckckckckck..


Sungguh begitu fenomenalnya si Facebook ya sampai-sampai MUI mengeluarkan fatwa kalo Facebook tuh haram! What? Haram? Saya sendiri sih ga terlalu memperdulikan karena sampai detik ini saya belum nemu tuh bagian mana sisi haramnya FB. Tapi entah kenapa lama-kelamaan sya koq mulai bosan ya? ehm,... Sekarang sih kalo login FB paling saya cuma mainin gamesnya aja, yah kalo engga maen Restaurant City ya PetSoc hehehe, keranjingan berat boo!

Nah, setelah bosen sama FB saya kembali kedunia Multiply dan mulai aktif jadi blogger lagei neh. Ughhhh kangen deh pengen cerita ini-itu lagi


2 komentar: